Monday, November 14, 2011

Worst Mom

Aaaaaaa.....merasa sebagai ibu yang gagal....(hopefully gak seterusnya)
Semenjak pindah kerja seminggu yang lalu, gw gak pernah pulang dengan kondisi Aga masih melek, bisa becanda ama gw....pasti dia dah bobo.....huhuhuhu syediiih

Well, sebenernya secara pekerjaan sih gak jauh beda ama yang dulu, sayang bos gw GILAAAA. Anak buahnya gak boleh ada yang pulang sebelum dia pulang, bahkan kita harus dateng sebelum dia dateng...yaaaa demi sesuap nasi dan sebuah rumah di BSD akhirnya dijalanin juga. Tapi kalo keinget ama Aga, bawaannya pengen nangis....meweeekkkk.Walhasil gw pun manyun mulu dikantor (lebay ya gw).

Gw baru tau dari nyokap kalo Aga paling seneng kalo ada yang nyembur-nyembur gitu sambil mulutnya dimonyongin, Aga pasti ketawa-ketawa. Baru gw buktikan di weekend kemarin...aaahhhh senangnya liat dia ketawa terbahak-bahak. Baru tau juga kalo si Aga lagi gak doyan minum susu, kalo dikasihin susu pasti susah deh, bawaannya mainaaannnn mulu. Baru tau juga hobi baru Aga tuh teriak-teriak jejeritan......Aaaaarrrggghhhhhhh.....ibu macam apa sayaaa?????






No comments:

Post a Comment