Monday, February 14, 2011

Mengenal Akyuuuu...

Pfuiiihhh...akhirnya punya blog juga, walaupun gak biasa nulis kayaknya sih sekarang akan membiasakan diri untuk menulis. Menulis itu memaksa individu untuk menuangkan ide-ide yang ada dalam dirinya, yang berarti harus punya pengetahuan yang luas yang berarti pula akan memaksa individu tersebut untuk banyak membaca (satu hal yang sudah lama ditinggalkan). Jadi...ayo semangaaaaatttt

Oh well...udah cukup sok pinternya. Saatnya mengenal akyuuuuuu....eh saya yang namanya Rama loh ya dan saya perempuan, jangan sampai salah loh ya. Istri dari Bapak Dery yang sangat saya cintai (cieee....) walaupun biasanya hanya bertemu setiap weekend dengan suami (maklum tempat kerja suami jauuuh) tapi saya selalu berdebar-debar bila sudah hari Jumat. Gak sabar mau ketemu si ayang. Hingga saat ini masih bekerja disebuah bank swasta di Jakarta selain sebagai istri tentunya. Sebenernya suka masak tapi kalah dengan rasa malasnya itu loh, padahal si ayang sih cocok-cocok ajah sama masakan istrinya ini (katanya masakanku enak loh...). Paling gak suka beresin rumah, makanya rumah saya berantakan dan akhirnya menjadi pekerjaan rumah sang suami setiap weekend tiba. Yaa....meskipun saya banyak kekukarang tapi suami tetep cinta tuh katanya...huehehehe

Mr and Mrs. Dery
Nah itu dia saya dan sang suami....serasi bukaaaannnn? Hmmm....love him more and more.

Lalu bagaimana saya dengan kehidupan sosial saya? Pfuuuhhh....sepertinya untuk saat ini akan banyak membatasi social life saya, berhubung ada si dedek diperut yang membuat saya mengurangi jadwal main-main dengan teman-teman saya. Kehilangan?? Bangeeeeettttt....tapi si dedek merupakan anugerah terindah dari Tuhan yang harus sangat saya jaga, untuk itu saya rela untuk membatasi jalan-jalan saya. Sebenarnya saya cukup bersyukur punya teman-teman yang menyenangkan...baik yang mulai dari SD ampe temen kerja yang sekarang, kalau gak ada mereka....saya amat sangat gariiiiiinggggg. So muuuuccchhh missed u guys...

Yang terakhir dan juga penting adalah....keluarga saya. Saya anak paling gede dari 4 bersaudara, hubungan saya dengan orang tua dan adik-adik saya....hmmmm agak individualis sih. Mungkin karena ibu saya mengajrkan anak-anaknya semua untuk mandiri, jadi malah kebablasan jadi individualis. Kita dibiasakan untuk menghadapi semua sendiri. Dari mulai kelas 1 SD saya sudah dititipkan ke nenek saya dan mulai saat itu pula saya hanya diberikan uang bulanan, jadi saya harus mulai mengatur keuangan saya sendiri (walaupun sampai sekarang manajemennya masih kacau balau). Sampai saat saya menikah pun saya masih tinggal dengan nenek saya, jadi memang praktis jauh dari keluarga (secara batin juga jauh kayaknya...). Alhamdulillah sekarang udah punya rumah sendiri....home sweet homey.

Kayaknya cuma ini foto yang lengkap (keluarga saya memang tidak narsis)

Okay...sekian dulu cerita mengenai akyuuuu, nanti dibaca-baca ajah cerita selanjutnya ya, maka kamu akan makin mengenal akyuuuuuuuuu.

No comments:

Post a Comment